oleh

Suporter Red Gank Sebut Kekalahan PSM Makassar Karena Tim Juku Eja Kurang Fokus

KORANMAKASSAR.COM — Kekalahan PSM Makassar saat bertandang ke markas Becamex Binh Dung, Rabu kemarin (9/6/2019) membuat khususnya fans Juku Eja harap-harap cemas.

Presiden Red Gank, Sul dg Kulle mengatakan jika gagalnya anak asuh Darije Kalezic ini dikarenakan faktor kurang fokusnya Juku Eja.

Seperti diketahui, Becamex Binh Duong bermain dengan 10 pemain dan hal itu tidak dimanfaatkan baik oleh Pasukan Ramang, sehingga harus kebobolan pada menit ke-80.

“Hanya kurang fokus aja sampai harus kebobolan, indikasinya kita lebih unggul ball posesion 54 dan Becamex 46,” ujarnya, Kamis (20/6/2019).

Dalam lanjutan leg kedua nanti, yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor pada tanggal (26/6/2019) mendatang, PSM harus berbenah demi memenangkan pertandingan dan mendapatkan satu tiket ke babak final.

“Striker yang harus menjadi perhatian khusus, apalagi kita tuan rumah dan wajib menang,” tuturnya.

Dirinya menambahkan jika untuk jantung pertahanan PSM aman-aman saja.

“Kalau pertahanan sementara menurut saya cukup bagus, dibuktikan dengan hanya satu gol hingga pekan ke-3 dan kemarin,” katanya.

Sementara itu, untuk Red Gank akan datang langsung ke Stadion Pakansari, Bogor dikarenakan sudah ada yang berada di Jakarta.

“Kalau Red Gank sudah ada yang di Jakarta sekarang, dan akan menyusul beberapa teman via pesawat hari Rabu, karena kapal laut pertimbangan waktunya yang sudah mepet. Apalagi tanggal 30 main lagi di Makassar,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : 1-0 Leg Pertama, PSM Makassar Akui Keunggulan Becamex Binh Duong

Loading...

News Feed