oleh

Tak Hargai PSBB, Toko Agung Pakai Jasa Preman Halau Petugas

KORANMAKASSAR.COM — Video berdurasi 1 menit 14 detik viral di media sosial. Video tersebut menayangkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar Iman Hud yang bersitegang dengan pria diduga preman

Iman Hud saat di konfirmasi mengatakan peristiwa yang terjadi dalam video tersebut bermula pada saat pihak Satpol PP hendak melakukan penindakan di salah satu toko di Jalan Ratulangi Makassar

“Yah itu Toko Agung yang masih tetap beroperasi ditengah pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Dan dia (Toko Agung) terus berulang seakan akan pemerintah tidak mampu menanganinya,” kata Iman Hud, kemarin.

Namun anehnya, pada saat ingin dilakukan penindakan, kata Iman sejumlah preman terus menghalau petugas dari Satpol PP untuk menjalankan tugasnya.

“Itu lagi preman diseblah jalan sudah banyakmi yang menyebrang mau datang kesini. Tapi apakah mereka mau melawan negara, tetapi siapapun itu kalau sudah menyalahi aturan kita tidak gentar,” ujarnya.

Olehnya, Iman Hud menegaskan bahwa Toko Agung yang kerap kedapatan beroperasi bahkan tidak memperdulikan anjuran ditengah pemberlakuan PSBB wajib diberikan sanksi

“Saya meminta semua toko besar termasuk Toko Agung yang tidak perna mau menghargai PSBB agar segera diberikan sanksi tegas dan dicabut izinnya saja,” terangnya.

baca juga : Toko Agung Membandel Langgar Aturan PSBB, Kasatpol PP Makassar Ambil Tindakan Tegas

Iman menambahkan, bahwa selain Toko Agung pihak Satpol PP Kota Makassar sudah memiliki semua data toko besar yang tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19.

“Selama ini mereka sembunyi-sembunyi buka toko, tapi selalu saja kebenaran Tuhan tunjukkan. Apalagi agung pakai preman lagi,” pungkasnya.

(nra)

tonton videonya : 

Loading...

News Feed