oleh

TPD GAMA Enrekang Dibentuk, Siap Menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

ENREKANG, KORANMAKASSAR.COM — Rapat pembentukan Tim Koalisi Pemenangan (TPD) GAMA (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) Kabupaten Enrekang yang digelar di Kefe Satu Sudut Enrekang, Jl. Jend. Sudirman Kota Enrekang, ahad (19/11/23) dan berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 18.10 Wita, dengan agenda utama penyusunan pengurus TPD GAMA Kabupaten Enrekang.

Adapun peserta yang hadir dalam rapat tersebut meliputi Ketua DPC PDIP Kab. Enrekang Dra. Hj Daya beserta jajaran Pengurus, Ketua DPC Partai PPP Dr H. Saharuddin, perwakilan Partai Hanura yaitu Irmawati, dan Ketua Perindao Munira.

Hasil keputusan rapat menyatakan bahwa Dewan Pengarah akan diisi oleh seluruh ketua DPC Partai Koalisi di Kab. Enrekang. Selanjutnya, struktur pengurus TPD GAMA Kab. Enrekang adalah sebagai berikut Ketua Tim: Tajuddin, SE (PDIP), Wakil Ketua: Ir Abu Bakar (PPP), Sekretaris: Zainuddin, S.Pd (PPP), Wakil Sekretaris: Drs Rasidi (PDIP), Bendahara: Muhammad Taqwa Samad (PDIP) dan Wakil Bendahara: Ali Suryaji Kartono (Hanura).

baca juga : Disambangi Ganjar, JK: Tidak Mungkin 2045 Akan Baik Jika Pemilu 2024 Tidak Berjalan Dengan Baik

Ketua Tim, Tajuddin, mengungkapkan harapannya terkait pembentukan TPD GAMA Kabupaten Enrekang. “Kami akan berjuang semaksimal mungkin dengan mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki oleh Tim Koalisi demi kemenangan Ganjar-Mahfud sesuai dengan misi perjuangan, yaitu kedaulatan pangan dan penegakan supremasi hukum yang baik.

“Harapan kami, pelaksanaan pemilihan ini berjalan dengan baik sehingga dapat melahirkan pemimpin yang bermartabat,” ucap Tajuddin.

Masyarakat Kabupaten Enrekang diharapkan dapat mendukung dan turut serta dalam mewujudkan pemilu yang bersih, jujur, dan bermartabat demi tercapainya Indonesia sejahtera bersama Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.(ZF)