oleh

Turut Berduka dan Kenangan Deng Ical Bersama Ibunda Presiden RI Jokowi di Makassar

-BERITA-125 views
Pantau Covid-19

Pantau Corona-Covid19

Nasional
Recovered (SEMBUH) : 192
Active Cases (POSITIF) : 2,491
Dead (MENINGGAL) : 209

Sulawesi Selatan

Kasus Sembuh

19

Kasus Positif

113

Kasus Meninggal

6

Total Kasus

138

KORANMAKASSAR.COM — Mendengar kabar Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal dunia sore hari tadi, Deng Ical kemudian mengingat kenangan saat almarhumah berkunjung ke rumah jabatan Wakil Wali Kota di Jl. Hertasning, Makassar, Sabtu (13/12/2014) silam.

“Saat itu saya merasa terhormat menerima kedatangan Ibunda Pak Jokowi di rujab hertasning, saat mengunjungi sejumlah tempat di Makassar” Kata Deng Ical, Rabu, (25/3).

Sudjiatmi Notomihardjo tiba ke kediaman Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama sejumlah pengawal dan kerabatnya.

Deng Ical saat itu mengingat kesan Almarhumah terhadap keramahan orang Makassar saat menerima tamu.

“Sudjiatmi bilang pada saat itu, Kalau di Sulsel setiap tempat yang dikunjungi selalu makan, Makan lagi nih, padahal sudah makan, Kata Ibunda Jokowi” Kenang Deng Ical.

Deng Ical berbela sungkawa atas wafatnya Sudjiatmi Notomihardjo Ibu dari Bapak Presiden Republik Indonesia, ia mengingat betul keramahan dan kesederhanaan almarhumah.

“Saya pribadi sangat berduka, Insya Allah Husnul Khotimah, Beliau sangat humbel,ramah, sombere sekali orang Makassar bilang, beliau ngobrol pakai bahsa Jawa dengan ibu saya (Hj. Siti Saerah) yang kebetulan memang pernah tinggal di Jogja dan Solo, Jadi cerita nyambung” Kenang Deng Ical

baca juga : Melayat Ke Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical : Nama Saya Dari Beliau

Saat itu tahun 2014 silam Ibunda Jokowi tiba-tiba berkunjung ke Kota Makassar bersama adik perempuan Pak Jokowi dalam agenda liburan dan berwisata kuliner, Pada waktu itu Deng Ical menjabat sebagai Wakil Wali Kota Makassar menerima kunjungan ibu Sudjiatmi di Rumah Jabatannya di Jalan Hertasning Makassar

Loading...

Komentar

News Feed