oleh

Wali Kota Parepare Terkonfirmasi Positif Covid-19

PAREPARE, KORANMAKASSAR.COM — Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe tekonfirmasi positif Covid-19. Seperti diketahui, Walikota Parepare yang juga adalah Ketua DPD I Golkar Sulsel memiliki agenda padat belakangan ini, seperti menyalurkan bantuan Golkar Peduli kepada korban gempa Sulbar dan menjalankan agenda Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Hal tersebut di ungkapkan pada akun Instagram Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, Senin (25/1/2021).

Dalam postingannya Taufan Pawe mengatakan, kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin, hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19.

Saat ini kondisi ku stabil dan tidak ada keluhan penyakit yang saya rasakan. Sayapun juga telah melakukan isolasi mandiri dan mendapat kontrol dari tim dokter.

baca juga : Rujab Wakil Ketua Pengadilan Negeri Parepare Dibobol Maling, Kasat Reskrim Langsung Olah TKP

Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri.

Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali. Sayapun meminta, siapapun yang pernah berkontak dengan saya, untuk sesegera melakukan swab test.

“Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya, agar segera memeriksakan diri ke Dokter, “Tutupnya. (Sis)