oleh

Zulkifli Syukur Bertekad Akan Berikan Penampilan yang Terbaik

BALI,KORANMAKASSAR.COM — Pemain senior, Zulkifli Syukur sangat menantikan pertandingan perdana dirinya untuk PSM Makassar pada babak play off AFC Cup kontra Lalenok United, Rabu (22/1/2020) besok di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

“Besok adalah partai perdana kami di tahun ini, dan tentu kami juga dari seluruh pemain ingin memaksimalkan itu,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia pada preskon pra laga, Selasa (21/1/2020) di Bali.

Walaupun PSM hanya memiliki jadwal latihan yang minim, menurutnya itu bukan merupakan tolak ukur bagi dirinya dan pemain lainnya.

“Tentu besok bukan tolak ukur sejauh mana persiapan kami selama ini tapi yang pasti kami dari seluruh pemain ingin meraih hasil maksimal pada pertandingan besok,” lanjut Zulkifli.

Baca  Juga : Bojan Hodak Terapkan Latihan Disiplin Pada Kesebelasannya

Lalenok diketahui sama dengan PSM yang memainkan laga AFC tidak di kandangnya sendiri, melainkan menjadi tim musafir. Namun menurut pemain berusia 35 tahun, bahwa ini merupakan kondisi yang menguntungkan bagi PSM.

“Dimana pendukung kami juga sudah banyak hadir disini dan tentu kita juga tidak bisa menganggap remeh bahwa tim lawan bermain di luar dari kandangnya, tapi paling tidak kita lebih awal mengantisipasi mereka bahwa kami ingin memaksimalkan pertandingan besok,” pungkas Zulkifli.

Laporan : Gara

Loading...

News Feed