oleh

AAB Kader Internal Pertama yang Mendaftar Sebagai Cawalkot Makassar di Gerindra

-POLITIK-283 views

KORANMAKASSAR.COM — Mantan Juru Bicara Nasional tim pemenangan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019, H. Andry S. Arief Bulu yang akrab di sapa AAB siap mewakafkan dirinya untuk Kota Makassar dengan maju sebagai balon Walikota Makassar pada pilkada tahun 2020 mendatang.

AAB membuktikannya dengan mendaftar sekaligus mengembalikan formulir di kantor DPC Partai Gerindra Jalan Nuri Makassar siang tadi, senin (14/10/19). Mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel ini datang bersama tim nya dengan seragam ala Prabowo Subianto, kemeja putih dan celana krem disambut langsung oleh  Ketua DPC Gerindra Makassar, Erik Horas dan tim desk pilkada Gerindra Makassar.

Menurut Erik Horas dalam sambutannya bahwa AAB adalah kader Gerindra pertama yang mendaftar sekaligus mengembalikan formulir tanpa diwakili, “Kami merasa sangat terhormat atas kehadiran kader sekaliber pak AAB tentu kami ingin sekali jika pilkada nanti Gerindra dikendarai oleh kader internalnya, namun semua harus melalui prosedur dan mekanisme yang telah disusun oleh tim desk pilkada partai Gerindra Makassar tanpa pilih pilih atau menganak emaskan siapapun”, jelas legislator DPRD Kota Makassar ini.

Ditambahkan Erik jika semua pendaftar visi misinya sejalan dengan garis perjuangan Gerindra tentu harus didukung apalagi AAB yang tak diragukan loyalitasnya terhadap partai.

baca juga : Pendaftar Pertama di Gerindra Makassar, Erick Horas ; Hebat Mentong Timnya Deng Ical

“Saya sejak masih di Demokrat pada pilpres 2014 lalu, saya ketua tim pemenangan Prabowo – Hatta di Sulsel kemudian hijrah ke Gerindra dan kembali terlibat di pilpres 2019 menjadi juru bicara nasional Prabowo – Sandi, jadi tidak perlu lagi diragukan loyalitas saya terhadap perjuangan partai”, ucap Gubernur LIRA Sulsel ini.

Mantan Ketua BPD HIPMI Sulsel ini menambahkan meski sebagai kader internal Gerindra, dirinya akan tetap mengikuti segala prosedur dan mekanisme yang diterapkan oleh tim desk pilkada Gerindra Makassar.

“Semoga apa yang telah kami lakukan hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan bisa diusung oleh partai sendiri untuk bertarung di Pilkada Kota Makassar 2020 tahun depan”, pungkas AAB. (*)

 

Loading...

News Feed