oleh

Pendaftar Pertama di Gerindra Makassar, Erick Horas ; Hebat Mentong Timnya Deng Ical

-POLITIK-135 views

KORANMAKASSAR.COM — Dr Syamsu Rizal MI, menjadi bakal calon Wali Kota Makassar pertama yang mengambil formulir pendaftaran di partai Gerindra dan sekaligus menandatangani berkas pencalonan, Sabtu (13/10/2019).

Tiba pukul 9.00 WITA, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical, diterima langsung oleh Ketua DPC partai Gerindra Makassar, Erick Horas dan seluruh pengurus DPC partai Gerindra Makassar.

Namun dalam pengambilan formulir kali ini ada yang berbeda, biasanya Deng Ical hanya diwakili timnya untuk mengambil formulir pendaftaran, tapi dikesempatan ini dia yang langsung datang sendiri.

Bahkan dalam waktu bersamaan, politisi Golkar ini langsung mengembalikan formulir pendaftaran di partai besutan Prabowo Subianto.

Hal ini menunjukkan bukti keseriusan Deng Ical untuk ikut bertarung dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 mendatang.

Melihat hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Erick Horas, menyampaikan apresiasinya kepada tim  Deng Ical dan seluruh timnya.

“Banyak calon yang ingin mengambil formulir pertama di partai Gerindra, tetapi saya fikir ini semuanya sama saja pertama, kedua dan ketiga. Tapi saya harus berikan apresiasi ke tim Deng Ical. Hebat mentong tawwa timnya Deng Ical,” kata Erick Horas, yang juga Anggota DPRD Makassar.

Hal senada diungkapkan Ketua Desk pilkada Gerindra Makassar Amiruddin.

baca juga : Daftar di Partai PKS, Deng Ical All Out di Pilwali Makassar 2020

“Tidak ada anak emas dalam penjaringan ini, yang jelas siapa yang duluan mendaftar itu yang kita dahulukan. Olehnya itu, Kami dari tim deks pilkada memberikan apresiasi atas kedatangan Deng Ical bersama tim sebagai pendaftar pertama di partai Gerindra,” ujar Amiruddin.

Sementara Sekertaris DPC Partai Gerindra Makassar, Arif Bahagiawan mengatakan bahwa Deng Ical ini adalah pendaftar pertama di Gerindra.

“Beliau ini pendaftar pertama di Gerindra, itu artinya beliau insyah allah jadi Wali Kota Makassar 2020,” Tutupnya.(*)

Loading...

News Feed