oleh

Akibat Tawuran Kelompok Di Cambayya Makassar, 1 Orang Meninggal Dunia

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Dua kelompok pemuda di Makassar kembali tawuran antara Pemuda Cambayya melawan Pemuda Barukan yang berlangsung di jalan Barukang Utara, Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (24-3-2021) Pukul 13.30 WITA, bahkan tawuran memakan waktu beberapa jam.

Dalam insiden ini, 1 pemuda Cambayya meninggal dunia akibat terkena anak panah yang tertancap di bagian perut, RN (19) sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawa korban tidak terselamatkan.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SIK, saat di konfirmasi membenarkan adanya korban yang terkena anak panah yang tertancap di bagian perut .

” korban adalah pemuda warga Cambayya, hingga saat ini korban sudah berada di rumah duka”, ungkapnya.

baca juga : Edarkan Sabu, Panglima Perang Cambayya Diringkus Satnarkoba Polres Pelabuhan Makassar

Kemudian mantan Kapolres Bone ini menambahkan, selain warga yang terkena salah satu personil kami juga sempat terkena dibagikan tangannya dan saat ini anggota kami sudah kembali bergabung.

Hingga berita ini di turunkan Personil Polres Pelabuhan Makassar yang di Backup Tim Penikam dari Polrestabes Makassar dan Tim Thunder Polda Sulsel masih berjaga di lokasi tawuran guna mengantisipasi adanya tawuran susulan. (Firman Dhanie)