oleh

Amaliah Ramadhan, BPPP Kota Makassar Sisir Pengguna Jalan AP Pettarani

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Kota Makassar hari ini senin (3/5/21) berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Dengan mengambil titik lokasi jalan A.P. Pettarani, para pengurus ormas loreng oranye hitam ini menyisir pengguna jalan untuk membagikan takjil buka puasa.

“Alhamdulillah hari yang penuh keberkahan ramadhan ini, kami BPPP Makassar membagikan rejeki berupa takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan”, ucap Ketua BPPP Makassar, Rigo Koeswoyo ST

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan BPPP kota Makassar dan bertujuan menumbuhkan rasa solidaritas sesama kader serta pengurus juga menjadi kesempatan beramaliyah dibulan suci ramadhan.

baca juga : Pemuda Pancasila Sulsel Gelar Shalat Ghaib, Doa Bersama dan Tabur Bunga Untuk KRI Nanggala 402

“Agenda ini penguatannya menjalin silaturahmi sesama pengurus BPPP Kota Makassar juga berbagi rezeki berhubung sudah masuk minggu terakhir ramadhan maka penting menambah penguatan ibadah”, cetus pengusaha muda ini.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kota Makassar Hasrul Kaharuddin beserta jajaran dan beberapa OKP lainnya. (*)

Komentar