oleh

Indah Indra Razak : PRIMA Akan Segera Deklarasi

JAKARTA, KORANMAKASSAR.COM — Partai Rakyat Adil Makmur yang disingkat PRIMA, akan segera mendeklarasikan diri dalam waktu dekat, setelah hari raya Idul Fitri.

Demikian diungkapkan Juru Bicara DPP PRIMA, Indah Indra Razak, melalui siaran Persnya di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, dalam deklarasi nanti, PRIMA akan memperkenalkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Majelis Pertimbangan Partai (MPP) dan kelengkapan partai lainnya. Selain itu kami juga akan menyampaikan program yang kami usung, dan sekilas sejarah pendirian partai.

Indah Indra Razak : PRIMA Akan Segera Deklarasi
Juru Bicara DPP PRIMA, Indah Indra Razak

“Setidaknya ada tiga unsur utama yang mendirikan PRIMA, yaitu unsur keagamaan, kerakyatan dan kebangsaan,” tambah Indah.

Dijelaskannya pula bahwa PRIMA akan menampilkan jajaran pengurus yang sebagian diisi kalangan milenial dan wajah-wajah baru di perpolitikan Indonesia. Kita tidak mau terjebak pada ketokohan atau selebritas untuk sekedar menarik perhatian dan mendapatkan dukungan, kami ingin menawarkan ide dan gagasan serta solusi untuk berkontribusi memperbaiki bangsa dan negara ini.

baca juga : DPP PRIMA Silaturahmi Politik ke PSII

“Kami juga tidak ingin tersandera dengan kepentingan cukong yang bisa membuat partai kemudian tidak leluasa memperjuangkan kepentingan rakyat atau konstituennya,” imbuhnya.

Kami menyebut diri ‘partai rakyat biasa’, kaum 99% yang sudah lama tidak bisa ikut menikmati dan merasakan kekayaan sumber daya alam yang dianugerahkan Tuhan di negeri ini, karena dominasi kaum 1 % atau kelompok oligarki.

“Harapan kami, PRIMA bisa menjadi kekuatan politik alternatif yang benar-benar dibangun oleh rakyat dan menjadi rumah besar perjuangan ‘rakyat biasa’ untuk melawan oligarki dan mewujudkan keadilan sosial seperti amanah konstitusi kita,” tutup Indah.

Kontributor : Ancha

Komentar