oleh

Appi Bersama Dua Legislator Demokrat Kampanye di Panakukang dan Biringkanayya

-POLITIK-93 views

Tercatat sudah 700 Ribu Masker sudah dibagikan, tim Appi-Rahman juga telah melakukan tes swab gratis terhadap 1.000 orang lebih, Serta melakakukan penyemprotan cairan disinfektan dan fogging pemukiman di 153 kelurahan yang ada di Makassar, termasuk menghadirkan Wisma isolasi mandiri secara gratis.

“Kenapa saya mendukung Appi-Rahman karena hanya mereka yang sangat peduli terhadap pemberantasan covid, selain itu Appi-Rahman adalah pasangan yang komplit satunya pengusaha dan satunya birokrat senior. Jadi kombinasi mereka sangat bagus untuk membangun dan membangkitkan kembali kota Makassar,” ucapnya.

Sementara itu di Panakukang, Appi didampingi Adi Rasyid Ali yang tak lain merupakan Wakil Ketua DPRD Makassar. ARA sapaan karibnya juga mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Panakukang untuk bersama-sama menyambut kemenangan Appi-Rahman.

baca juga : ARA Luruskan Klaim Paslon Soal Insentif RT RW

“Kemenangan itu sudah di depan mata, mari kita sama-sama menyambutnya dan tak lupa tetap bekerja keras. Tim dari Partai pengusung bekerja, relawan juga bekerja,” ajaknya kepada warga di Jl Usman Dg Ngalle, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang.

Militansi legislator Demokrat yang berjuang langsung bersamanya ini menurut Appi adalah sesuatu yang patut ia syukuri. Menurutnya Partai demokrat sebagai kendaraan Politik terkhusus di kota Makassar selalu hadir dengan andil yang cukup besar dan memiliki komitmen yang kuat.

“Alhamudillah bahwa kami memiliki Partai usungan termasuk Partai Demokrat ini yang mana para pengurusnya, legislatornya berjuang tidak setengah-setengah. Suntikan dukungan Partai Demokrat sangat besar dampaknya kepada kami dan Insyaallah kemenangan itu akan kita raih secara bersama-sama,” kata Appi. (*)

Loading...

Komentar