oleh

Bappilu Demokrat : Hasil Survey Itu Hanya Untuk Tenangkan Pendukung yang Panik

-POLITIK-378 views

KORANMAKASSAR.COM — Hasil survei CRC yang dirilis dimana pasangan nomor urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) yang unggul dengan perolehan 40,4 persen diatas ketiga paslon lainnya yang berkontestasi dalam Pilwali Makassar ditanggapi santai oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kota Makassar, Zulkifli Thahir.

“Pilwali Makassar 2020 yang menyisakan 58 hari lagi tentu membuat kondisi psikologi tim dan para pendukung sedikit banyak terganggu dengan target target suara yang akan dicapai belum lagi memikirkan berbagai cara dan strategi untuk memenangkan pertarungan ini salah satunya yah merilis hasil survey”, tutur Abang Chuleq sapaan akrab Zulkifli Thahir kepada wartawan di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Makassar, senin sore (12/1020).

Menurutnya hasil survey yang dirilis salah satu lembaga survey adalah bagian dari strategi bagaimana tim itu menenangkan para pendukungnya dan meraih simpati dari swing voters yang mungkin agak panik dengan tekanan tekanan dari tim paslon lain.

“Kami rasa wajarlah dirilis, itu kan strategi mereka untuk tenangkan tim serta pendukungnya yang sedang down atau apalah sehingga semangat tempur tim kembali bangkit untuk melemahkan tim lawan, kami dari tim sekber partai koalisi Appi-Rahman tidak sama sekali terpengaruh hasil hasil survey itu”, sambung Abang Chuleq.

Ketua Bappilu Demokrat Kota Makassar ini meminta kepada seluruh tim, relawan dan pendukung Appi-Rahman untuk tetap bekerja keras meraih simpati masyarakat dengan menawarkan program program pro rakyat Appi-Rahman seperti pengendalian covid-19 dan pemulihan ekonomi agar Kota Makassar bangkit dari keterpurukan.

baca juga : Ketua Bappilu Demokrat Makassar Dampingi Appi Silaturahim Dengan Warga Bungaeja Beru

“Kami meminta kepada seluruh tim, relawan dan pendukung paslon nomor 2 Appi-Rahman untuk terus berjuang hingga 9 desember mendatang, insha Allah Appi-Rahman menang di PIlwali Makassar 2020”, tegasnya.

Abang Chuleq juga mengingatkan kalau semua tim dari 4 paslon ini punya cara dan strategi tersendiri, namun Partai Demokrat mungkin lebih tahu cara memenangkan pertarungan, hal tersebut terbukti saat partai besutan Presiden ke 6 RI, SBY ini memenangkan pasangan DIA (Danny-Ical) di pilwali 2013 dan lokomotif kemenangan kotak kosong 2018.

“Dengan kerja ikhlas, cerdas dan tuntas insha Allah partai Demokrat akan Hattrick di pilwali Makassar karena Demokrat Tahu Cara Menang”, pungkas Abang Chuleq. (*)

 

Loading...

Komentar