oleh

Brigjen Jannie A Siahaan : Terima Kasih Dipercaya Nahkodai Forki Sultra

KENDARI, KORANMAKASSAR.COM  – Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie A. Siahaan, mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki Sultra, Pengcab Kota/Kab dan perwakilan perguruan Karate, setelah secara aklamasi dirinya dipercaya untuk menahkodai Pengprov Forki Sultra periode 2021 – 2025.

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Selasa, (2/2/2021).

Dijelaskan Kapenrem, hari ini (Selasa 2/2/2021) Danrem 143/HO melaksanakan silaturahmi dengan Pengprov Forki Sultra dan perwakilan perguruan karate dan Pengcab Kota dan Kabupaten di RM Surya, Kendari Sultra.

“Dalam acara silaturahmi, awalnya tidak ada yang luar biasa, hanya ramah tamah dan makan siang bersama antara Pengprov, Pengcab Kota/Kab dan perguruan Karate di wilayah Sultra dengan Danrem dan para pejabat teras Korem 143/HO,”ujar Mayor Arm Sumarsono.

Dalam kesempatan itu, lanjut Sumarsono, ternyata di tengah suasana yang berlangsung dengan santai dan hangat tersebut, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan secara aklamasi didaulat menjadi Ketua Umum Pengprov Forki Sultra periode 2021-2025.

“Diawali Ketua Harian Pengprov Forki Sultra (H Arifin Kanna) yang menegaskan seluruh Pengurus, Pengcab Kota/Kab serta perguruan Karate di Sultra sepakat meminta kesediaan Danrem sebagai Ketua Umum Pengprov Forki Sultra 2021-2025,” tandas Sumarsono.

Lebih lanjut dikatakannya, pada kesempatan itu, saat ditanyakan oleh Sekum Pengprov Forki (Jafaruddin) seluruh yang hadir secara aklamasi setuju Danrem menjadi Ketua Umum Pengprov Forki Sultra.

“Danrem menyampaikan terima kasih dan siap memberikan yang terbaik, memberikan prestasi terbaik bagi Sultra,”tegas Sumarsono.