oleh

Dansat Brimob Polda Sulsel, Turun Langsung Ke Lokasi Ledakan di Parepare

-BERITA-151 views

PAREPARE, KORANMAKASSAR.COM — Setelah ledakan siang tadi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Sulsel, turun langsung meninjau lokasi ledakan, selasa malam (19/11/2019).

Dansat Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Muh. Anis mengatakan, “kami belum dapat memberikan komentar banyak, karena belum melakukan pemeriksaan di area lokasi ledakan”.

“Saat ini masih dalam status quo dan kami juga telah membawa dua tim uji bom yang akan melakukan investigasi, besok”, ujar perwira menengah ini.

“Selanjutnya kami lakukan pengawasan dan pengamanan di lokasi ledakan, akan terus di perketat. Di imbau kepada yang tidak berkepentingan, untuk tidak mendekati lokasi ledakan, kecuali petugas. Karena, di khawatirkan terjadi ledakan susulan, ” tutur Kombes Muh. Anis saat tiba di lokasi kejadian.

baca juga : Ledakan Keras Terjadi di Kantor Kejari Parepare

Sekedar di ketahui, ledakan yang cukup keras terdengar di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, di duga yang meledak tersebut adalah barang bukti detonator yang pernah di musnahkan oleh Pihak Kejari Parepare. (Sis)

Loading...

News Feed