oleh

Dapat Hasil Imbang, PSM Makassar Kokoh di Posisi Kelima

KORANMAKASSAR.COM — PSM bermain imbang kala menjamu Borneo FC pada pekan ke-30 Shopee Liga 1, Senin (2/12/2019) di Stadion Mattoangin Makassar.

Keluarnya Rizky Eka Pratama yang digantikan oleh M Rahmat menit ke 46′ berhasil membuahkan hasil untuk PSM Makassar. The Flash mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-57. Skor menjadi 1-0 untuk Juku Eja.

Pada Menit ke-60, anak asuh Mario Gomez berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Javlon Guseynov, yang gagal diantisipasi Rivky Mokofompit, skor menjadi 1-1 untuk Borneo FC.

PSM kembali kemasukan pada menit ke 68′, Sultan Samma membuat epic comeback untuk Borneo FC, skor berunah menjadi 1-2 untuk keunggulan Pesut Etam.

Aaron Evans menjadi penyeimbang skor berkat tendangannya di titik putih, berhasil bersarang ke gawang Ginluca Pandeynuwu, skor tercipta di menit ke-72.

Baca Juga : Ayam Jantan Dari Timur Kehilangan Cakarnya di Laga Tandang, PSM Harus Akui Keunggulan PSIS

Hingga tambahan waktu 2 menit, skor imbang 2-2 menyudahi babak kedua, hasil ini membuat PSM tetap kokoh di posisi kelima dengan poin 43. Selanjutnya PSM Makassar akan bertandang ke markas Persela Lamongan pada hari Sabtu (7/12/2019) depan. (gilang/egha)

Loading...

Komentar

News Feed