oleh

Demi KNPI Makassar Lebih Baik, Donal DN Alihkan Dukungan Ke Hasrul Kaharuddin

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Kandidat Calon Ketua KNPI Kota Makassar Donald Duocipto Napang bersama OKP dan DPK pengusungnya melakukan pertemuan dengan kandidat calon ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin, di Cafe Orange, senin (5/4/21) malam tadi.

Dalam pertemuan pertemuan tersebut, Donal Duocipto Napang bersama OKP dan DPK pengusungnya bersepakat untuk mendukung penuh Hasrul Kaharuddin menjadi ketua KNPI Kota Makassar.

Donal Duocipto Napang menjelaskan bahwa setelah melihat visi-misi Hasrul Kaharuddin pada debat kandidat calon ketua KNPI Kota Makassar yang dilaksanakan di Cafe Ombak pada senin (05/4) dirinya melihat ada visi-misi yang sejalan untuk membangun KNPI Kota Makassar lebih baik.

“Sehingga saya dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung penuh saudara Harul Kaharuddin sebagai calon ketua KNPI Kota Makassar”, ungkap Donal.

Setelah OKP dan DPK pengusung Donal Duocipta Napang mendengar penjelasan itu, maka mereka juga ikut bersepakat untuk mendukung Hasrul Kaharuddin dengan semangat dan komitmen yang tegas.

“Kami dari GMKI Cabang Makassar siap mengawal dan memenangkan saudara Harul Kaharuddin menjadi Ketua KNPI Kota Makassar”, tambah Rizal Ketua GMKI Cabang Makassar.

Atas dukungan tersebut, Hasrul Kaharuddin berterima kasih atas support dan dukungan yang diberikan oleh Donal Duocipto bersama pimpinan OKP dan DKP pengusungnya.

baca juga : Mapancas Dorong Dua Kadernya Maju di Musda KNPI Parepare

“Saya berterima kasih atas dukungan dari saudara Donal bersama para pimpinan OKP dan DPK pengusungnya,” jelas Harul Kaharuddin

Harul Kaharuddin menyampaikan niat baik tersebut bisa diperjuangkan secara bersama-sama dengan harapan KNPI bisa lebih baik kedepannya.

“Dengan adanya kolaborasi dan sinergitas ini, kami yakin dan percaya akan memenangkan saudara Hasrul Kaharuddin menjadi Ketua KNPI Kota Makassar periode 2021-2024, kami juga meyakini bahwa Hasrul Kaharuddin sosok yang mampu bersinergi dengan pemerintah Kota Makassar untuk mewujudkan program Walikota dan Wakil Walikota Makassar khususnya Makassar Recover”, pungkas Donal. (*)