oleh

Didukung Tim AHB, Tri Sulkarnain Ahmad Siap Maju di Musda HIPMI Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.COM — Perhelatan Munas HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang di selenggarakan di Hotel Alila kota Solo pada Senin 21-23 November 2022 telah usai.

Setelah Akbar Boechary dinyatakan menang pada Munas HIPMI ke XVII sejumlah relawan AHB Sulsel kembali menyatakan sikap untuk mendukung Tri Sulkarnain Ahmad yang juga pengurus BPD HIPMI Sulsel untuk maju pada pagelaran Musda (Musyawarah Daerah) HIPMI Sulawesi Selatan yang akan di selenggarakan tahun depan.

Hal tersebut dinyatakan oleh Aboe Jihad Salam Wakil Sekretaris Umum HIPMI Sulsel yang dikonfirmasi pada Kamis (24/11/24) melalui telfon selulernya.

“Inshallah setelah ketua Umum AHB menang, kami kembali akan mendukung Dr, Tri Sulkarnain Ahmad, SE, MM. salah satu pengurus HIPMI Sulsel untuk maju bertarung pada pemilihan Ketua HIPMI Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan tahun depan”, ungkap Jihad.

Tim AHB dan Trisula berpose di Munas HIPMI Solo

Diketahui sebelumnya Trisula sapaan akrab caketum HIPMI Sulsel ini adalah seorang pengusaha dan akademisi yang saat ini sukses menjalankan bisnisnya di berbagai kota di Indonesia, dengan potensi dan kemampuan organisasi yang sudah mumpuni.

“Kami bersama beberapa tim dengan bismillah akan mendorong beliau untuk maju agar bisa mensupport kepengurusan AHB”,  tambah Jihad.

baca juga : Ketua HIPMI Bulukumba Apresiasi KONI Sulsel Datangkan Ady eks Naff di Penutupan Porprov XVII

Ia pun optimis dengan semangat tagline “Main Sampai Menang”, yang di populerkan Ketum AHB tersebut bisa memenangkan pertarungan di Musda HIPMI Sulsel.

Kepengurusan HIPMI Sulawesi Selatan akan berakhir pada tahun 2023 yang saat ini di pimpin oleh Andi Rahmat Mangggabarani. (*)