oleh

Scoot Bergabung Sebagai Anggota International Air Transport Association (IATA)

Bergabung dengan 300 anggota komunitas IATA di 120 negara

Memperoleh akreditasi bahwa Scoot memenuhi standar tertinggi untuk keselamatan penerbangan

Memiliki peluang yang lebih besar untuk mendorong prioritas dan inisiatif penting di industri penerbangan

SINGAPURA, KORANMAKASSAR.COM —– Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA) Group, bergabung dalam keanggotaan International Air Transport Association (Asosiasi Transportasi Udara Internasional; disingkat IATA).

Hanya maskapai penerbangan yang memenuhi standar Audit Keselamatan Operasional (IOSA) IATA untuk keselamatan dalam kegiatan operasional maskapai penerbangan yang dapat menjadi anggota IATA.

Leslie Thng, Chief Executive Officer Scoot, berkata “Kami merasa terhormat menjadi anggota IATA. Pengakuan internasional ini menegaskan dedikasi kami untuk menerapkan keselamatan bagi penumpang kami. Selama 10 tahun ini, kami terus meningkatkan ketahanan operasional dan pengalaman pelanggan. Ke depannya, kami berharap dapat terus membuka jalan dalam mendefinisikan ulang dan meningkatkan kualitas perjalanan di industri penerbangan.”

Foto 1 – Mr Leslie Thng (Scoot CEO) and Mr Philip Goh (IATA Regional Vice President for Asia Pacific)

“Kami sangat senang menyambut Scoot sebagai anggota IATA. Dengan bergabungnya Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah, sebagai anggota kami akan semakin meningkatkan keragaman pandangan kami di IATA. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Scoot menuju pertumbuhan industri yang berkelanjutan seraya pulih dari dampak COVID-19,” kata Philip Goh, Regional Vice President IATA untuk Asia Pasifik.

Keanggotaan IATA hanya terbuka bagi maskapai penerbangan yang mengoperasikan layanan penerbangan terjadwal dan tidak terjadwal. Mempertahankan pendaftaran IOSA, dan mematuhi program IOSA, sebuah sistem evaluasi yang diakui dan diterima secara internasional yang dirancang untuk menilai manajemen operasional dan sistem kontrol maskapai penerbangan, adalah syarat keanggotaan IATA.

baca juga : Pembaruan Jadwal Penerbangan Pikachu Jet Scoot Untuk Memenuhi Permintaan Pelanggan dan Kebutuhan Operasional

Sebagai bagian dari keanggotaan IATA, Scoot akan memiliki kesempatan untuk membantu mendorong prioritas dalam industri penerbangan dan berpartisipasi dalam konferensi yang mempertemukan para perwakilan dari maskapai penerbangan internasional terkemuka.

Menjadi anggota IATA juga memberikan akses pelatihan kepada Scoot di bidang-bidang utama seperti keselamatan dan keamanan penerbangan, efisiensi dan keunggulan operasional, keberlanjutan, serta program yang membantu meningkatkan kemampuan para profesional di industri penerbangan. (*)