oleh

Disambangi Juara Piala Indonesia PSM Makassar, Tak Ciutkan Nyali Borneo FC

KORANMAKASSAR.COM — Borneo FC akan menjamu tamunya PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1, Sabtu (10/8) sore ini, di Stadion Segiri, Samarinda. Pesut Etam julukan Borneo FC mulai berbenah untuk lini belakangnya.

Setelah bertanding melawan PS Sleman, Pesut Etam mulai banyak melakukan persiapan dan catatan untuk lini belakangnya. Pasalnya Borneo FC dihadapi dengan krisis pemain.

Meski sempat terjadi krisis pemain akibat akumulasi kartu dan cedera, menurut Asisten Pelatih, Ahmad Amiruddin, untuk saat ini masih banyak opsi pemain di lini belakang Borneo FC. Hal itu yang menurut Amir, sapaannya, tidak menjadi kekhawatiran.

“Kita siapkan banyak opsi nanti di lini belakang, tapi kita akan lihat sampai latihan terakhir siapa yang bakal mengisi starting eleven. Laga terakhir Firdaus sama Nur main bagus dan Nur malah bisa memanfaatkan situasi set piece,” ujar Ahmad Amiruddin yang juga mantan pemain PSM Makassar seperti dikutip dari official website.

Didatangi oleh tim yang menjuarai Piala Indonesia, tak menciutkan nyali pemain dari Borneo FC. Apalagi pesut Etam bermain di kandang sendiri.

“Tapi PSM ini tim yang tidak bisa kita anggap enteng, meraka datang dengan status juara Piala Indonesia yang baru selesai beberapa hari lalu, pasti motivasi mereka juga tinggi. Namun itu akan menambah juga motivasi kita, karena mau mengalahkan tim juara dan ini di kandang sendiri,” bebernya.

berita terkait : CEO PSM Makassar Boyong Trofi Piala Indonesia Ke Pabrik Bosowa Semen

Amir sapaan akrabnya sangat optimistis untuk dapat tambahan tiga poin di kandang sendirinya. Baginya kerja keras tim tentu tidak akan mengkhianati hasil yang akan dicapai timnya nanti.

“Tidak ada yang tidak mungkin kalo kita mau berusaha kerja keras dan berdoa. Pastinya dukungan di Stadion sangat kita nantikan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Borneo FC saat ini berada di klasemen kedelapan dengan memiliki poin 16, sedangkan Juku Eja berada di klasemen ke-12 beda tiga poin dari Pesut Etam. (gilang)

Loading...

News Feed