oleh

6 Laga Tak Terkalahkan Borneo FC Siap Hadapi PSM Makassar Sore Nanti

KORANMAKASSAR.COM — Dilanda krisis pemain, Borneo FC telah mendapatkan kembali dua pemainnya yang telah terlepas dari akumulasi kartu. Pelatih Pesut Etam, Mario Gomes memiliki misi wajib menang saat bertemu dengan PSM Makassar, Sabtu (10/8) sore ini di Stadion Segiri, Samarinda.

Kembalinya dua pemain lini belakang Borneo FC, Javlon Guseynov dan Wildansyah dipastikan akan tampil sore ini melawan Pasukan Ramang.

“Sudah ada Javlon dan Wildansyah yang sudah terbebas dari akumulasi kartu. Dan akan bermain untuk pertandingan besok (hari ini),” ujar Pelatih Borneo FC, Mario Gomes.

Gomes melanjutkan bahwa beberapa pemain Pesut Etam masih dihantui cedera seperti Jan Lammers, Ichsan Kurniawan dan Matias Conti.

Absennya beberapa pilar pemain Borneo FC menjadi keuntungan sendiri untuk Juku Eja, apalagi PSM memiliki pemain yang lengkap. Hanya saja, Guy Junior harus menepi selama 14 hari setelah berbenturan dengan pemain Persija Jakarta dalam lanjutan leg kedua final Piala Indonesia.

berita terkait : Disambangi Juara Piala Indonesia PSM Makassar, Tak Ciutkan Nyali Borneo FC

Selain Guy Junior, Aaron Evans juga tidak diikutkan ke Samarinda lantaran mendapatkan kartu merah saat melawan Bali United (1/8).

Gomes melanjutkan, anak asuhnya tak gentar saat bertemu dengan juara Piala Indonesia, PSM Makassar. Ia menuturkan kalau timnya tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir.

“6 laga kami tak terkalahkan, optimis menang, why not,” tutup Mario Gomes. (gilang)

Loading...

News Feed