oleh

Dukung Percepatan Penyelesaian Batas Daerah, Pj Sekda Gowa: Berdampak untuk Masyarakat Banyak

GOWA, KORANMAKASSAR.COM — Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Kamsina mendukung penuh upaya Tim Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah (PBD) dalam menyelesaikan masalah perbatasan yang ada di beberapa kabupaten/kota.

Hal ini diungkapkan saat menghadiri rapat koordinasi terkait Pembahasan Segmen Batas Daerah bersama Tim Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah (PBD) yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulsel di Command Center Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Selasa (4/5).

“Kami menyambut baik inisiatif pemerintah pusat untuk penyelesaian batas daerah ini. Karena Kabupaten Gowa sendiri berbatasan dengan 7 kabupaten lain dan ada beberapa yang perlu penegasan,” katanya.

Menurutnya, permasalahan batas daerah ini harus diselesaikan secepatnya karena menyangkut hajat hidup masyarakat di wilayah perbatasan tersebut.

“Hari ini total ada 12 segmen yang dibahas dan yang berkaitan dengan Gowa ada 2 segmen, yaitu batas dengan Bantaeng dan juga Sinjai. Besok masih ada beberapa lagi,” terangnya.

Komentar