oleh

Hadapi PSM Makassar di Leg 2 Final Piala Indonesia, Persija Sangat Siap

KORANMAKASSAR.COM — Menghadapi PSM Makassar, kesiapan Persija Jakarta sangat siap dalam babak final Piala Indonesia, Minggu (28/7) di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Hal tersebut disampaikan langsung Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos mengatakan bahwa persiapan anak asuhnya sudah sangat baik.

“Pertandingan besok kedua tim saling tahu kemampuan tim dan kami siap untuk hadapi pertandingan besok,” ujarnya saat konferensi pers di Mattoanging.

Julio Banuelos menambahkan untuk menghadapi pertandingan besok anak asuhnya tidak ada istilah untuk bertahan.

“Kami unggul 1 gol tapi kalau kami bermain bertahan kami kalah, tapi kami bermain seperti biasa yaitu tampil menyerang dengan kekuatan penuh untuk meraih hasil maksimal,” jelasnya.

Pemain mungil yang dimiliki Persija, Rico Simanjuntak turut mendampingi Julio Banuelos mengatakan jika kondisi pemain Persija sangat baik.

berita terkait : Laga Krusial PSM Makassar Versus Persija, Gubernur DKI Jakarta Dipastikan Hadir

“Kita sudah recovery yang baik, memiliki strategi yang baik dan kita sudah sangat siap untuk memenangkan pertandingan dan bisa juara di kandang PSM,” katanya.

Menanggapi teror yang akan diakukan suporter tuan rumah, dirinya hanya tidak memperdulikan.

“Yang jelas wasit memimpin dengan tegas, asal semua hasil keputusan bisa menerimanya, apapun hasilnya,” tutupnya. (gilang/egha)

Loading...

News Feed