oleh

Laga Krusial PSM Makassar Versus Persija, Gubernur DKI Jakarta Dipastikan Hadir

KORANMAKASSAR.COM — Jelang laga krusial PSM Makassar versus Persija Jakarta, orang nomor satu Ibu Kota selaku Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipastikan akan hadir di Stadion Andi Mattoanging Makassar.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat hadir dalam latihan Pasukan Ramang, Jumat (26/7/2019) kemarin di Stadion Andi Mattoanging.

“Gubernur DKI Anies Baswedan dijadwalkan datang,” ujar Munafri Arifuddin di Stadion Andi Mattoanging, Jumat (26/7/2019).

Selain Anies Baswedan, beberapa pejabat Kementerian Olahraga (Kemenpora) RI, juga turut hadir bersamaan dengan rombongan PSSI.

“Kalau soal datangnya atau tidak (Menpora Imam Nahrawi) atau menteri lainnya akan turut serta, saya belum tahu,” katanya.

PSSI akan mengirim sekitar 10 EXCO pada laga PSM Makassar versus Persija Jakarta, termasuk Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Seperti diketahui adanya isu Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla juga bakal hadir, CEO PSM membantahnya.

berita terkait : Persija Jakarta Menang Tipis Atas PSM Makassar 1 – 0 di Leg Pertama Final Piala Indonesia

“Belum ada penyampaian resmi dari Istana Negara terkait hadirnya Jusuf Kalla pada laga besok.

“Belum ada. Waktu di Jakarta, beliau (JK) tidak hadir apalagi di sini. Saya belum dapat konfirmasi dari istana negara juga,” tutupnya. (gilang)

Loading...

News Feed