oleh

HUT ke 21, DPC Partai Demokrat Gowa Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

GOWA, KORANMAKASSAR.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Gowa merayakan Hari Ulang Tahun partai besutan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono dengan meriah di Kantor DPC Partai Demokrat Gowa, Jl. Andi Tonro, No. 73, Jumat (9/9/2022).

Nampak hampir seluruh kader partai berlambang mercy berkumpul dan berbagi dengan anak yatim. Dimana kegiatan sosial tersebut merupakan puncak dari rangkaian acara yang telah digelar sebelumnya.

“Adapun rangkaian kegiatan yang sudah kami jalani di antaranya lomba branding kantor DPC Partai Demokrat, lomba bola volly, lomba TikTok Partai Demokrat dan AHY, dan puncaknya adalah syukuran HUT Partai Demokrat bersama anak yatim dari Panti Asuhan Rahma Azizah yang diselenggarakan pada tanggal 9 September 2022, hari ini” jelas Plt Ketua DPC Demokrat Gowa, Andi Jehan Indira Zhazha.

baca juga : Michael Wattimena Melantik 68 Pengurus DPD IMDI Sulsel Periode 2022-2027

Menurut Andi Jehan, sejumlah kegiatan yang digelar bertujuan untuk semakin mendekatkan Partai kepada masyarakat secara majemuk. Sekaligus untuk semakin menguatkan solidaritas kepengurusan DPC Demokrat khususnya di Kabupaten Gowa.

“Peringatan HUT Partai Demokrat kali ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, karena parpol ini sampai sekarang tetap eksis, dipercaya rakyat dan terus diberi kesempatan berperan dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara,” sambung Andi Jehan.

Andi Jehan menambahkan, HUT Partai Demokrat ke-21 ini juga terasa istimewa, penuh semangat dan sebagai momentum kebangkitan untuk merebut simpati dan kepercayaan politik mayoritas rakyat. (*)