oleh

Ini Harapan Mantan Jubir Jokowi – Ma’ruf Kota Makassar Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

-POLITIK-284 views

KORANMAKASSAR.COM — Mantan Jubir Jokowi – Ma’ruf TKD tingkat Kota Makassar Muhammad Askar, SKM memberi ucapan selamat atas pengambilan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden kepada Bapak Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin Periode 2019-2024 yang dihelat ahad kemarin (20/10/19).

Askar panggilan akrab Muhammad Askar saat ditemui di Warkop 148 bilangan jalan Pongtiku Kecamatan Tallo Kota Makassar, senin malam (21/10/19) mengatakan, ” Saya bangga dan bahagia pernah menjadi bagian dari kemenangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai jubir, meski waktu itu kami sangat mendapatkan kecaman dan caci makian akibat berita hoaks yang beredar luas di tengah masyarakat bahkan hoaks itu sudah menjadi fitnah bagi pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dan kami harus menangkis itu dengan susah payah”.

“Tuduhan bahwa pak Jokowi adalah PKI lah , Jokowi adalah antek asinglah dan banyak tuduhan lain yang menyudutkan pak Jokowi waktu itu”, kenang Askar sang Jubir Jokowi – Ma’ruf

Namun karena keyakinan dan tekad yang kuat sebagai tim dari Partai Perindo dirinya bersama teman teman terus berjuang untuk memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

baca juga : https://koranmakassarnews.com/pidato-awal-periode-kedua-presiden-jokowi-kerja-keras-dan-dobrak-rutinitas/

“Dan Alhamdulillah walaupun kalah di Kota Makassar dan Sulsel tapi secara keseluruhannya di Indonesia pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin masih bisa memenangi pertarungan dan itu yang membuat saya dan tim bangga , semoga harapan dan cita-cita pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan kuat serta berada pada posisi ke lima di dunia bisa terwujud pada tahun 2045 pada saat usia NKRI mencapai 1 abad , semoga Allah SWT mengabulkan ….Aamiin”, pungkas mantan ketua Pemuda Muhammadiyah kota Makassar ini. (*)

Loading...

News Feed