oleh

Sekelompok Orang Tak Dikenal Rusak Rumah Warga Tamalate Makassar

-BERITA-139 views

KORANMAKASSAR.COM – Sebuah rumah, di Jalan Mamoa Ria Lorong II, No.01 RT 001 RW 010 Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate rusak parah karena dilempar batu dan senjata tajam oleh sekelompok pemuda tak dikenal bahkan penghuni rumah nyaris terluka karena insiden tersebut.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 00.30 Wita, Selasa (21/10/2019) dinihari. Kala itu, pelaku bersama temannya membawa senjata tajam parang, badik dan busur mendatangi rumah korban. Kemudian masuk kedalam rumah korban dan langsung melakukan pengrusakkan terhadap barang milik korban.

Atas insiden penyerangan tersebut salah seorang tokoh pemuda bertindak cepat menelpon Kapolsek Tamalate meminta agar segera ke TKP dan tak berselang lama pihak Polsek Tamalate tiba di TKP.

Para Pelaku merusak pintu rumah, pintu kamar, pintu kamar mandi, televisi, pintu kulkas, rak piring serta jendela rusak dan pecah. Korban ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah- . Korban telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Tamalate.

Pihak korban Sahrul, mengatakan tidak tahu menahu motif kejadian tersebut, karena setelah beberapa saat memasuki rumah, rumahnya langsung diserang.

baca juga : EK LMND, FNPBI dan DPK API Kartini Makassar : Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Kuat dugaan, rumahnya menjadi korban salah sasaran. Karena memang di depan rumah korban, biasa jadi tempat berkumpulnya para pemuda seputar Mamoa. Pihak Polsek membenarkan insiden itu dan pihaknya juga telah menerima laporan dari korban. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saprianto Salah satu tokoh Pemuda Mamoa yang juga pegiat LSM, meminta kepada pihak Polsek Tamalate agar cepat menangani kejadian tersebut serta dapat menindaklanjuti dampak pengrusakan oleh para pelaku yang menyebabkan kerugian materil yg dialami oleh pihak korban serta segera menangkap para pelaku. (ANTO)

Loading...

News Feed