oleh

Jadwal Padat, Deng Ical Pemimpin yang Dirindukan Warga Kota Makassar

-POLITIK-88 views

KORANMAKASSAR.COM —- Meskipun tidak lagi menjabat sebagai Wakil Wali kota Makassar, Dr.H. Syamsu Rizal atau biasa disapa Deng Ical memang sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Kota Makassar. Hal ini terlihat dari banyaknya undangan kegiatan yang dialamatkan kepadanya dari beberapa institusi pendidikan, keagamaan dan tokoh masyarakat.

Tercatat sejak kemarin Sabtu (30/11/2019) Deng Ical memenuhi undangan sebagai narasumber pada seminar pendidikan yang dilaksanakan oleh jurusan Pendidikan Madrasah UIN Alauddin Makassar, Samata, Gowa. Dalam kegiatan tersebut Deng Ical berpesan pentingnya Calon guru mempunyai soft skill untuk menghadapi era pendidikan 4.0.

Selanjutnya pada malam hari pukul 19.00 Wita, Deng Ical menghadiri acara malam puncak satu dasawarsa Pendidikan Teknik Jurusan Informatika dan Komputer Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar. Deng Ical disambut hangat sebagai alumni UNM oleh civitas akademika Fakultas Teknik bersama dengan Mahasiswa dan Alumni.

Hari ini Minggu (1/12/2019) pukul 09.00, Deng Ical menghadiri undangan rapat dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar di kantor PUSDIM Jl. Gunung Lompobattang untuk membahas sejumlah agenda pembangunan organisasi kedepan.

Selepas rapat di Pusdim Kota Makassar, acara aqiqah kerabat di daerah Tallo, Deng Ical kemudian bergegas menuju kediaman ketua PKB Kota Makassar Haris Muhammadiyah untuk menghadiri undangan maulid.

Pada Senin besok (2/11/2019) Deng Ical dijadwalkan menghadiri undangan beberapa tokoh masyarakat di kecamatan Manggala, Rappocini, Mamajang dan Tamalate.

Menurut Andi Makmur Burhanuddin yang akrab disapa Noval salah satu tim kerabat Deng Ical, padatnya jadwal untuk bulan ini menurutnya sudah biasa dan telah dilakukan antisipasi sebelumnya agar sebisa mungkin setiap undangan bisa kami hadiri.

baca juga : Deng Ical Menginspirasi Mahasiswa Calon Guru di UIN Makassar

“Jadwal padat itu sudah biasa bagi Deng Ical, dan kami telah melakukan antisipasi dengan mengatur shedule dengan baik agar sebisa mungkin semuanya bisa kami akomodir”, ungkapnya

Noval berpendapat bahwa padatnya jadwal Deng Ical merupakan tanda bahwa beliau memang sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Makassar.

“Meskipun beliau tidak lagi menjabat Wakil Wali Kota Makassar, jadwal Deng Ical justru makin padat, mungkin beliau sangat dirindukan masyarakat Kota Makassar”, pungkas Noval. (*)

Loading...

News Feed