oleh

Jadwal PSM Makassar VS Arema FC Ditunda, Manajemen Punya Waktu Benahi Lampu Stadion

KORANMAKASSAR.COM — Ditundanya jadwal pertandingan PSM Makassar vs Arema FC, manajemen PSM punya banyak waktu untuk benahi lampu Stadion Andi Mattalatta.

Sebelumnya Pasukan Ramang akan menghadapi Arema FC pada hari Minggu (23/6)2019) tapi ditunda lantaran Juku Eja akan bertanding di Piala AFC Cup 2019.

Padahal jadwal selanjutnya, anak asuh Darije Kalezic ini akan menghadapi Bhayangkara FC pada (12/7/2019) mendatang. Tapi hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, belum menentukan kepastian jadwal baru.

Hal ini membuat PSM sangat diuntungkan untuk memperbaiki insfratuktur Stadion Andi Mattalatta, salah satunya lampu stadion, yang dimana tambahan lampu 1200 lux akan tiba akhir pekan ini.

“Pekan ini akan ada datang pengerjanya untuk melihat titik-titik lampunya. Karena bohlamnya dikirim pakai kapal laut, lampunya kira-kira datang Jumat (21/6/2019),” ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaan akrabnya menambahkan jika pengerjaan lampu dilakukan secepatnya. Karena saat lampunya sudah datang dan dipasang, manajemen PSM akan melaporkan ke LIB. (gilang/egha)

berita terkait : Lanjutan Semifinal AFC Cup, PSM Makassar Akan Bertandang ke Markas Becamex Binh Duong

Loading...

News Feed