oleh

Pelatih PSM Makassar : Saya Tahu Semua Tentang Becamex Binh Duong

KORANMAKASSAR.COM — PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong pada lanjutsn babak Semifinal AFC Cup Leg Pertama di Stadion Gò Đậu, Vietnam, Rabu (19/6/2019) besok.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan kalau dirinya tahu semua tentang Becamex Binh Duong.

“Saya tahu semua tentang mereka (Becamex). Kami juga telah siap untuk pertandingan besok,” ujarnya saat konferensi pers di Vietnam.

Pelatih berusia 49 tahun ini menambahkan bahwa dirinya mengetahui tentang Becamex dengan melihat video pertandingan Becamex sebelumnya.

“Kami mempersiapkan kesiapan kami sama dengan pertandingan sebelumnya,” ucap Darije Kalezic, Pelatih PSM Makassar, selasa (18/6/19).

Becamex Binh Duong memiliki kesempatan yang bagus, karena bermain di kandangnya sendiri. Tapi Darije Kalezic menegaskan bahwa dirinya tidak bisa mengatakan itu adalah keuntungan besar bagi Becamex.

“Itu adalah hal yang krusial untuk menentukan pemenangnya,” tutur Darije Kalezic.

Hal senada dilontarkan Gelandang PSM Makassar, Wiljam Pluim yang sempat hadir dalam konferensi pers. Pluim mengatakan dirinya tahu bahwa Becamex sangat diuntungkan.

“Karena mereka bermain di kandangnya dan mereka ingin membuat posisi yang baik untuk pertandingan kedua di Indonesia,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : Jadwal PSM Makassar VS Arema FC Ditunda, Manajemen Punya Waktu Benahi Lampu Stadion

Loading...

News Feed