oleh

Juara Piala Indonesia PSM Makassar Kalah 0 – 2 Tanpa Balas Dari Borneo FC

KORANMAKASSAR.COM — Walaupun meraih trofi pada Piala Indonesia, PSM Makassar harus lapang dada menerima kekalahan dari tuan rumah Borneo FC pada lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 dngan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi tidak dimaksimalkan baik oleh skuad Juku Eja saat menghadapi Pesut Etam. Permainan dari tuan rumah jauh lebih baik yang bermain tanpa beban walaupun dihadapan suporternya.

Gol tuan rumah tercipta melalui Terens Puhiri pada menit ke-24 dan 34′.

Setelah babak pertama dibunyikan, kedua tim sama-sama saling menyerang. Hingga memasuki menit ke-15 masih ada belum gol yang tercipta.

Memasuki menit ke-22 Zulham Zamrun menerima kartu kuning. Berselang 6 menit, menerima umpan dari A Rachman, Terens Puhiri berhasil menyarangkan bola ke gawang Rivky Mokodompit, skor berubah menjadi 1-0.

Berselang 6 menit lagi, lagi-lagi Terens Luhiri menjadi momok yang menakutkan untuk PSM Makassar, ia mencatatkan namanya di papan skor dengan dua golnya ke gawang Rivky. Hingga babak turun minum, skor 2-0 untuk tuan rumah.

berita terkait : 6 Laga Tak Terkalahkan Borneo FC Siap Hadapi PSM Makassar Sore Nanti

Memasuki banak kedua, Pasukan Ramang memasukkan Bayu Gatra, M Arfan dan Saldi untuk merubah strategi agar bisa menyamakan kedudukan, sayang tudak mendapatkan hasil.

Hingga selesainya pertandingan, skor 2-0 untuk kemenangan Borneo FC dan Pesut Etam berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 19 poin, sedangkan PSM Makassar masih bertahan diklasemen ke-12 dengan 13 poin. (gilang)

Loading...

News Feed