oleh

Kembalikan Formulir, Ketua MPW PP Sulsel : Dalam Demokrat Ada Darah Diza Rasyid Ali

-POLITIK-474 views

KORANMAKASSAR.COM — Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid Ali membuktikan keseriusannya untuk maju bertarung dalam pilwali kota Makassar 2020, hal tersebut diketahui saat mantan manajer Persija Jakarta dan PSM Makassar itu diantar ratusan kader Pemuda Pancasila mengembalikan berkas formulir bakal calon Walikota Makassar di Sekretariat Partai Demokrat Jalan Urip Sumihardjo Makassar, sabtu sore (11/1/2020).

Kedatangan Diza Ali disambut langsung oleh Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara, Bendahara DPC Demokrat Makassar Hj Fatma Wahyuddin, Sek OKK Jamsir Arsyad serta beberapa pengurus partai Demokrat usai menerima balon Walikota Makassar Mudzakkir Ali Djamil (Muda) yang juga mengembalikan formulir pendaftaran.

“Alhamdulillah Ibu Diza akhirnya mengembalikan formulir dan ini salah satu bukti keseriusan beliau untuk maju bertarung di Pilwali Makassar 2020, Ibu Diza bukan orang lain bagi partai Demokrat dan buat saya pribadi karena didikan beliau saya bisa seperti sekarang ini”, tutur Abdi Asmara.

Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar ini pun sempat berucap jika di Surabaya ada Ibu Risma maka di Makassar ada Ibu Diza dan Ibu Diza diakuinya bukan perempuan biasa. Diketahui sejak partai besutan SBY ini ada di Sulsel, Diza lah salah seorang yang turut membangun Partai Demokrat bersama saudaranya Reza Ali.

baca juga : Daftar di Demokrat, Diza Rasyid Ali Bakal Ramaikan Bursa Calon Walikota Makassar 2020

“Kenapa hanya Demokrat tempat saya mendaftar karena di partai Demokrat ada darah Diza Rasyid Ali disitu, sejak awal dibentuk saya keliling daerah hingga ke Sulbar untuk membentuk Demokrat di Kabupaten Kota”, ungkap Diza yang juga politisi Partai Golkar.

Kakak kandung ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) yakin di Pilwali Makassar 2020 dirinya akan didukung penuh oleh partai berlambang mercy ini.

berita terkait : Berharap Berjodoh, ARA Beri Sinyal Demokrat ke Andi Mustaman

“Insya Allah saya yakin Demokrat akan mengusung saya dan bismillah akan membangun serta menata Kota Makassar ini dengan sentuhan kearifan lokal yang tentunya membawa kemajuan yang pesat buat kota Makassar kedepan”, pungkas pendiri The Jack Mania ini. (*)

 

 

 

Loading...

News Feed