oleh

Kredivo dan Bukalapak Luncurkan Fitur Paylater

KORANMAKASSAR.COM — Pandemi telah meningkatkan penetrasi masyarakat terhadap ekonomi digital khususnya e-commerce. Bank Indonesia memperkirakan transaksi e-commerce akan naik hingga 33,2% pada tahun ini, dimana pada tahun 2020, transaksi e-commerce masih mengalami kenaikan transaksi sebesar 23,3% walau dilanda pandemi.

Di sisi lain, melonjaknya transaksi e-commerce juga mendongkrak penggunaan layanan digital keuangan seperti paylater. Berdasarkan studi internal Coherent Market Insight, pasar global untuk layanan paylater diprediksi tumbuh dari US$ 5 juta pada 2019 menjadi USD 33,6 juta di 2027.

Melihat hal ini, Kredivo, platform kredit digital terkemuka di Indonesia bersama dengan Bukalapak, perusahaan teknologi commerce terkemuka di Indonesia, meluncurkan Bukalapak Paylater, fitur beli sekarang bayar nanti dengan bunga 0% khusus untuk pengguna Bukalapak.

Victor Lesmana, President BukaFinancial & Digital Bukalapak menjelaskan Bukalapak melalui inovasi dan teknologi terus berkomitmen dan berupaya untuk menghadirkan keadilan ekonomi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Fitur Bukalapak Paylater yang didukung oleh Kredivo sebagai pionir paylater di Indonesia membantu kami memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi bagi seluruh pengguna, apalagi fitur ini dilengkapi dengan bebas bunga untuk tenor 30 hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur cash flow mereka dengan lebih baik dan membantu para pelaku UMKM meningkatkan penjualan terutama di masa pandemi,” terangnya, selasa (4/5/21)

Dengan begitu, kata dia, kualitas hidup mereka dapat meningkat sesuai dengan komitmen kami,” pungkasnya.

Komentar