oleh

Kredivo dan Bukalapak Luncurkan Fitur Paylater

Pengguna yang sudah memiliki akun Bukalapak hanya perlu menambahkan KTP dan mengisi data diri untuk mengaktifkan akun dan menggunakan fitur pay later ini.

“alam waktu singkat, pengajuan akun akan disetujui, kemudian pengguna akan mendapatkan limit sebesar Rp 500.000 yang bisa digunakan untuk berbelanja di Bukalapak dengan bunga 0% untuk pembayaran dalam waktu 30 hari dengan biaya langganan flat yang dikenakan tiap bulannya,

Krishnadas, VP – Business Development Kredivo menuturkan pihaknya sangat bersemangat dengan kolaborasi yang akan dijalankan bersama Bukalapak, salah satu e-commerce terbaik di Indonesia.

baca juga : Batik Air Segera Luncurkan “Tripper : Batik Entertainment”

“Kolaborasi ini merupakan suatu pencapaian baru bagi kami, untuk Bukalapak, ini merupakan kali pertama memiliki fitur paylater sendiri, dan untuk Kredivo, ini merupakan kali pertama kami memberikan layanan paylater white-label dengan limit yang eksklusif kepada mitra. Kami berharap fitur Paylater ini dapat membantu meningkatkan bisnis Bukalapak sesuai dengan proyeksi pada tahun ini,” imbuhnya.

Pengajuan untuk mendapatkan fitur Bukalapak Paylater ini sudah bisa diakses oleh pengguna di aplikasi Bukalapak. Untuk belanja menggunakan limit paylater, pengguna hanya perlu bertransaksi seperti biasa lalu memilih paylater sebagai metode pembayaran.

“Akan banyak promo-promo menarik ketika pengguna bertransaksi menggunakan paylater seperti diskon hingga 90% dengan kode promo blpaylater90,” kuncinya. (**)

Komentar