Leg Kedua AFC Cup, PSM Makassar Optiomis Kalahkan Becamex Binh Duong

Leg Kedua AFC Cup, PSM Makassar Optiomis Kalahkan Becamex Binh Duong

KORANMAKASSAR.COM --- Bermain di kandang saat menghadapi Becamex Binh Duong, PSM merasa optimis untuk mengalahkan Becamex Binh Duong pada lanjutan Leg

KORANMAKASSAR.COM — Bermain di kandang saat menghadapi Becamex Binh Duong, PSM merasa optimis untuk mengalahkan Becamex Binh Duong pada lanjutan Leg Kedua di AFC Cup, Rabu (26/6/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

“Persiapan kita telah berjalan dengan baik,” ujarnya di depan awak media, Selasa (25/6/2019) di Jakarta.

Darije Kalezic mengatakan nahwa dengan melihat hasil di pertandingan pertama Ia dan anak asuhnya telah tahu apa yang seharusnya dilakukan besok.

“Di pertandingan pertama kita memiliki kesan yang bagus dibanding Becamex, kita tahu kualitas mereka dan kelemahan mereka, dan dari semua yang telah kita tahu kami akan menerapkan di pertandingan besok,” ucapnya.

Stopper PSM, Abdul Rahman yang ikut hadir dalam konferensi pers tersebut mengatakan bahwa semua pemain telah optimis untuk pertandingan besok.

“Semoga diberi kemenangan dan satu hal lagi untuk semua pecinta sepakbola Indonesia kami mohon doa dan dukungannya, karena kita tidak membawa nama tim tapi membawa nama negara Indonesia,” tutur Abdul Rahman.

Darije Kalezic mengatakan untuk target skor besok Ia mengharapkan anak asuhnya mencetak lebih dari satu gol dan melaju ke final. (gilang/egha)

berita terkait : Nguyen Thanh Son Khawatirkan Lini Serang Tim Juku Eja PSM Makassar

Loading...