Nguyen Thanh Son Khawatirkan Lini Serang Tim Juku Eja PSM Makassar

Nguyen Thanh Son Khawatirkan Lini Serang Tim Juku Eja PSM Makassar

KORANMAKASSAR.COM --- Jelang lanjutan Leg Kedua AFC Cup, yang akan dilaksanakan pada tanggal (26/6/2019) kamis besok, Pelatih Becamex Binh Duong,Nguye

KORANMAKASSAR.COM — Jelang lanjutan Leg Kedua AFC Cup, yang akan dilaksanakan pada tanggal (26/6/2019) kamis besok, Pelatih Becamex Binh Duong,Nguyen Thanh Son mengatakan bahwa pertandingan besok akan berjalan seimbang.

Nguyen Thanh Son mengatakan dirinya akan menantikan turunnya Eero Markkanen pada pertandingan besok.

“Nomor 9 (Eero Markkanen) menurut saya besok akan diturunkan dan saya pikir itu akan kita waspadai,” ujarnya saat konferensi pers, Selasa (25/6/2019) di Jakarta.

Dirinya menambahkan bahwa PSM memiliki pemain-pemain yang kuat disetiap lininya. Tapi Nguyen Thanh Son menghawatirkan lini serang Juku Eja.

“PSM sangat kuat pada lini serangnya, ada nomor 39 (Guy Junior), 80 (Wiljan Pluim) dan nomor 9 (Eero Markkanen). Tapi di tim kami memiliki 11 pemain dengan kemampuan yang sama,” katanya.

Sementara itu turut hadir juga pemain Becamex Binh Duong, Nguyen Tien Linh mengatakan bahwa PSM adalah tim yang kuat.

“PSM juga memiliki banyak pemain yang bagus. Tapi kami memiliki keuntungan di leg pertama kemarin, saya harap di pertandingan besok akan berjalan dengan bagus,” tutupnya. (gilang/egha)

berita terkait : Pelatih PSM Makassar Siapkan Rencana Hadapi Becamex Binh Duong di Bogor

Loading...