oleh

Parepare Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah 4 Besar Soeratin Cup 2019

-CABOR-31 views

Walikota Parepare: Stadion Gelora BJ Habibie Pantas Dijadikan Home Base PSM Makassar

PAREPARE, KORANMAKASSAR.COM — Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Parepare, Rahmat Syamsu Alam, kembali bertemu dengan Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe di Rujab  Jln. Lasiming, Kel. Lapadde, Kec. Ujung, Kota Parepare, minggu (10/11/2019).

Kedatangan Ketua Askot PSSI Parepare untuk menyampaikan mengenai progres Soratin Cup 2019.

“Alhamdulillah Parepare sudah lolos masuk empat besar, setelah berhasil mengalahkan Gowa, Sinjai dan Bantaeng, selain itu, saya juga meminta ijin dan restu kepada Bapak Walikota Parepare, untuk putaran empat besar Soeratin Cup 2019, Kota Parepare, sebagai tuan rumah peyelenggaran event tersebut”, ucap Rahmat.

Empat besar ini, Parepare akan di tunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Soeratin Cup 2019 yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 14, 15 dan 17 November 2019 mendatang.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe mengatakan, “saya sangat menyambut dengan suka cita, karena Parepare di pilih untuk penyelenggaraan empat besar Soeratin Cup dan harus kita sambut dengan baik tentunya kita harus siap untuk menggelar event tersebut”.

baca juga : Pemain Mungil PSM Makassar Ini Mulai Bekerja di Bosowa Semen

“Saya minta SKPD terkait, untuk segera membenahi apa yang perlu di benahi di stadion Gelora Bj Habibie. Saya pun mengajak seluruh pihak, untuk bergerak bersama dalam mensukseskan kompetisi ini”, kata Taufan Pawe.

Walikota berharap melalui momen ini, kita harus menaikkan grade bahwa Parepare memang pantas, untuk di jadikan home base PSM Makassar.

“Pertandingan terakhir nanti, saya juga akan kembali mengundang CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin untuk melihat kondisi lapangan Stadion Gelora Bj Habibie, “ pungkasnya. (Sis)

Loading...

News Feed