oleh

Pemain Mungil PSM Makassar Ini Mulai Bekerja di Bosowa Semen

KORANMAKASSAR.COM — Pemain tengah PSM Makassar, Rasyid Bakri, resmi bergabung di PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) Senin (14/10/2019) kemarin. Ini merupakan keinginan lamanya untuk bergabung menjadi tim marketing di Bosowa Semen.

Rasyid Bakri merasa bersyukur dapat bergabung di Direktorat Marketing Bosowa Semen. Ia mengaku sudah lama ingin bergabung dan mengabdikan diri di Bosowa, disamping berkarir sepakbola bersama PSM.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah mengatakan bergabungnya Rasyid di Bosowa Semen bukan menjadi yang pertama kali. Sebab dua tahun lalu Rasyid sudah dikontrak oleh pihak ketiga perusahaan. Namun kali ini, kata dia, Rasyid dikontrak resmi oleh Bosowa sendiri.

Nur Alamsyah mengharapkan pemain bernomor punggung 17 tersebut dapat meningkatkan brand awareness Bosowa ke masyarakat. Terlebih lagi Rasyid merupakan salah satu ikon kuat di PSM, sehingga dapat membantu meningkatkan penjualan Bosowa.

baca juga : PSM Makassar Putri Takluk Dari Persipura Putri, Yusrifar: Pengaruh Jadwal Yang Mepet

“Makanya kami plot Rasyid di marketing supaya dia bisa menjadi karyawan sekaligus ikon Bosowa di Makassar khususnya dan Sulsel pada umumnya,” ujarnya.

Pemain bertinggi 164 cm ini mulai bekerja secara normal sesuai jam kerja yang berlaku di Bosowa Semen. Soal jadwal latihannya di PSM akan dikondisikan selanjutnya. (gilang)

Loading...

News Feed