oleh

Patut Ditiru Kekompakan Partai Pengusung Appi-Rahman di HUT Demokrat ke 19 Tahun

KORANMAKASSAR.COM — Kekompakan partai pengusung Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Appi-Rahman bisa menjadi contoh bagi koalisi paslon lain yang bertarung di Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut nampak saat PPP, Perindo dan PSI turut bersuka cita di HUT Partai besutan presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang berlangsung di sekretariat Partai Demokrat Kota Makassar, Jalan Urip Sumihardjo, rabu siang tadi (9/9/20).

Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin juga hadir pada acara syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 dan peresmian kantor DPC Partai Demokrat Kota Makassar. Perayaan HUT partai berlogo segitiga mercy ini berlangsung sederhana di lantai dua Kantor DPC Demokrat Kota Makassar dan pemotongan nasi tumpeng menandai acara syukuran tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengaku surprise dengan perhatian dari partai koalisi pengusung Appi-Rahman.

“Alhamdulillah teman teman koalisi mengingat HUT Demokrat ke 19 tahun dengan membawa karangan bunga serta kue tart ini adalah bentuk kekompakan kami dan tentu peristiwa ini membuat kita semakin solid bekerja keras untuk memenangkan Appi-Rahman di Pilwali Makassar 2020”, ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

ARA menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, partainya melaksanakan HUT secara sederhana dengan jumlah yang hadir terbatas. ARA kembali menegaskan kembali bahwa seluruh kader dan simpatisan partai yang dipimpinnya siap memenangkan jagoannya di Pilkada Kota Makassar 9 Desember 2020 nanti.

baca juga : Positif Covid-19, ARA : Testimoni EA Tindakan yang Mengedukasi dan Gentleman

‘’Tanda-tanda kemenangan APPI-Rahman Bando sudah terlihat.  Insyaallah kita kembali akan menangkan Pilkada Makassar. Demokrat tahu cara menang. Tapi tentu dengan kerja-kerja terstruktur,” pekik legislator tiga periode ini.

Sementara itu Munafri Arifuddin mengakui komitmen Partai Demokrat tak perlu diragukan lagi. Seperti ARA, APPI pun berjanji akan tidak akan mempermalukan partai pengusungnya itu.

‘’Saya dan pak Rahman Bando bersama seluruh tim ingin mempersembahkan kado terbaik bagi Partai Demokrat yang merayakan HUT ke-19 tahun ini dengan sebuah kemenangan di Pilwali Kota Makassar,” tegas CEO PSM Makassar ini.

Acara dihadiri terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Di antara yang hadir yakni 15 ketua PAC se kota Makassar, enam orang anggota fraksi Demokrat Kota Makassar dan beberapa pengurus DPC Kota Makassar serta pengurus PSI Kota Makassar. (*)