oleh

Peduli Warga Terdampak Bencana Gempa Sulbar, Akmil Angkatan 91 Serahkan Bantuan

MAMUJU, KORANMAKASSAR.COM -–  Bhadar dan Tidar Akmil 91 Serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad Serahkan bantuan kemanusian kepada masyarakat tedampak bencana alam Sulbar.

Bantuan yang disampaikan melalui Danrem 142/Tatag tersebut diserahkan oleh perwakilan Akmil angkatan 91 yang ada di Sulbar, Kolonel Inf Arman Dahlan, S.IP, MM, Korwil 2 Binda Sulsel dan Kolonel Inf Masrif. F, Kasi Pers Korem 142/Tatag dan diterima langsung oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan yang didampingi oleh Kolonel Inf Arfin Dahlan, Aster Kasdam XIV/Hasanuddin dan seluruh jajaran Staf Korem 142/Tatag, Sabtu (23/1/2021).

Kepada media Kolonel Inf Arman Dahlan, S.I.P., M.M, berharap bantuan yang diserahkan ini bisa meringankan beban beban warga masyarakat yang terdampak gempa.

baca juga : Pangdam Hasanuddin Serahkan Bantuan Sosial Kasad untuk Bencana Gempa Bumi Sulbar

“Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Akmil angkatan 91 kepada masyarakat Sulbar yang terdampak bencana. Semoga apa yang kami berikan ini bisa mengurangi beban yang mereka hadapi saat ini,” ungkap Kolonel Arman.

Selain bisa meringankan beban masyarakat terdampak bencana gempa di lokasi pengungsian Kolonel Inf Arman Dahlan juga berharap agar bantuan ini disalurkan tepat sasaran.

(Iwan)