oleh

Pelatih Persebaya Surabaya Akui Permainan PSM Makassar Sangat Bagus

KORANMAKASSAR.COM — Walaupun kalah dari PSM Makassar, Pelatih Djajang Nurdjaman menyayangkan anak asuhnya belum bisa memetik kemenangan di Stadion Andi Mattalatta.

“Selamat kepada PSM yang memetik kemenangan, lagi-lagi Persebaya dari sekian lama belum pernah menang disini dan terjadi pada hari ini. Untuk itu saya mohon maaf atas ketidak berhasilan meraih poin disini,” ujarnya pada konferensi pers, Rabu (17/7/2019).

Ia mengatakan, bahwa pertandingan tadi sebetulnya berjalan cukup seru. PSM di atas lapangan banyak melakukan tekanan ke anak asuhnya.

“Tapi kami juga memiliki beberapa peluang, namun gol PSM sebetulnya masih bisa di antisipasi tapi terjadi gol itu, penjagaan dari lini pertahanan kurang ketat ketika kami menerima krosing tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Irfan Jaya tang turut hadir menemani Djanur (Djajang Nurdjaman) mengatakan jika dirinya dan pemain Persebaya lainnya sudah berjuang.

berita terkait : PSM Makassar Taklukkan Persebaya Surabaya 2 – 1

“Tapi PSM juga lumayan sangat bagus, apapun hasilnya kita tetap syukuri dan saya ucapkan selamat untuk PSM atas kemenangannya,” tutup pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini. (gilang/egha)

Loading...

News Feed