PSM Makassar Taklukkan Persebaya Surabaya 2 – 1

PSM Makassar Taklukkan Persebaya Surabaya 2 – 1

KORANMAKASSAR.COM --- PSM Makassar berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-1 pada pekan kesembilan Shopee

KORANMAKASSAR.COM — PSM Makassar berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 2-1 pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Rabu (17/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Guy Junior dan Ferdinand Sinaga mencatarkan gol untuk PSM, sedangkan gol tamu tercipta dari pemain asal Sulawesi Selatan, Irvan Jaya.

PSM lebih dulu unggul 1-0 berkat sundulan Guy Junior pada menit ke-18. Mendapatkan umpan dari Wiljan Pluim.

Persebaya membalas dengan tendangan kaki kiri Irfan Jaya di dalam kotak penalti pada menit ke-41 berkat asis dari Dzhalilov.

Hingga babak turun minum, skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, permainan PSM kembali meningkat dengan masuknya Ferdinand Sinaga yang menggantikan Bayu Gatra.

Alhasil di menit ke-68 The Dragon julukan Ferdinand Sinaga mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulannya yang mendapatkan umpan cantik dari M. Rahmat.

Hingga peluit babak panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan PSM dan bercokol di peringkat enam dengan mengoleksi 13 poin.

berita terkait : Ramang Mania : Laga Klasik Antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sarat Akan Sejarah

Selanjutnya Juku Eja akan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam lanjutan Leg Pertama Piala Indonesia pada tanggal 21 Juli mendatang. (gilang/egha)

Loading...