oleh

Persija Jakarta Menang Tipis Atas PSM Makassar 1 – 0 di Leg Pertama Final Piala Indonesia

KORANMAKASSAR.COM — Berkat gol semata wayang Ryuji Utomo membawa Persija Jakarta mengunci kemenangan atas PSM Makassar pada leg pertama Final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat.

Gol semata wayang dari Ryuji Utomo tercipta pada menit ke-86 mendapatkan umpan dari Ismed Sofyan bola blunder yang lepas dari jangkauan Marco Simic dimaksimalkan dengan baik oleh Ryuji.

Di babak pertama kedua tim saling melancarkan serangan dan menyuguhkan pertandingan yang menegangkan.

Didepan ribuan suporter Macan Kemayoran, Pasuka Ramang tidak menciutkan serangannya.

Di babak kedua, Persija Jakarta mendominasi jalannya laga. Riko Simanjuntak dan Bruno Matos selalu menjadi momok yang menakutkan untuk jantung pertahanan Juku Eja.

Di lain sisi, kombinasi Abd. Rahman dan Aaron Evans di pertahanan masih cukup tangguh bagi lini serang Persija Jakarta, Marko Simic.

berita terkait : Hadapi PSM Makassar, Persija Jakarta Dipastikan Tidak Diperkuat Tim Intinya

Di menit ke-69, Guy Junior mendapatkan kesempatan emas yang berhasil mengecoh jantung pertahanan Macan Kemayoran. Sayang tendangannya masih bisa ditepis Shahar Ginanjar.

Masuknya Eero Markkanen yang menggantikan Zulham Zamrun masih belum bisa merubah kedudukan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. Dan leg kedua akan tersaji pada tanggal 28 Juli mendatang di Stadion Gelora Andi Mattalatta. (gilang/egha)

Loading...

News Feed