PSM Makassar Berhasil Patahkan Rekor Kemenangan Bhayangkara FC

PSM Makassar Berhasil Patahkan Rekor Kemenangan Bhayangkara FC

KORANMAKASSAR.COM --- PSM Makassar berhasil mematahkan rekor kemenangan Bhayangkara FC setelah menang 2-1 di pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, Sabtu

KORANMAKASSAR.COM — PSM Makassar berhasil mematahkan rekor kemenangan Bhayangkara FC setelah menang 2-1 di pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (12/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta.

Gol PSM Makassar tercipta dari Marc Klok dan Ferdinand Sinaga, sedangkan gol The Guardian dari Anderson Salles.

Di babak pertama, Juku Eja harus kebobolan pertama. Di menit ke-13, Anderson Salles mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Hilman Syah.

Hal ini membuat pemain Juku Eja mengalami tekanan, terlihat permainan anak asuh Darije Kalezic ini kocar-kacir dan sering melakukan blunder.

Memasuki tambahan waktu, PSM mendapatkan hadiah titik putih setelah Ferdinand Sinaga dilanggar oleh tiga pemain Bhayangkara FC.

Sang eksekutor, Marc Klok berhasil memaksimalkan dengan baik dan merubah skor menjadi sama, 1-1 pada menit ke-45+2. Hingga turun minum skor tetap sama.

Memasuki babak kedua, Darije Kalezic memasukkan Zulham Zamrun yang menggantikan Rasyid Bakri. Membuat permainan Juku Ela mulai berubah.

Alhasil pada menit ke-55 Ferdinand Sinaga berhasil merubah skor menjadi 2-1 setelah tendangannya menembus dua pemain The Guardian.

Di menit ke-73 Taufik Hidayat mengalami cedera dan akhirnya digantikan oleh Beny Wahyudi.

Berselang 6 menit, pencetak gol kedua PSM, Feridinand Sinaga ditarik keluar dan digantika oleh Hasim Kipuw. Ditariknya The Dragon untuk bermain 5 bek agar menghindari gol balasan dari Bhayangkara FC.

Dalam permainan kali ini, tidak tanggung-tanggung, wasit mengeluarkan 9 kartu kuning. Permainan kedua keseblasan sangat bertenai tinggi.

berita terkait : Pelatih PSM Makassar Yakin Bisa Patahkan Rekor Kemenangan Bhayangkara FC

Hingga babak panjang dibunyikan, PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dan Pasukan Ramang berasa di klasemen ke-7 dengan mengemas 10 poin.

Selanjutnya PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 pada tanggal (17/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. (gilang/egha)

Loading...