oleh

Meski Menang, Pelatih PSM Makassar Tetap Akui Kekuatan Bhayangkara FC

KORANMAKASSAR.COM — Walaupun anak asuhnya menang, Pelatih PSM Makassar mengakui kekuatan lawannya, Bhayangkara FC. PSM Makassar menang dengan skor tipis 2-1.

Bermain di depan ribuan suporternya, Juku Eja mendapatkan tekanan gang besar dari The Guardian. Alhasil PSM harus rela kecolongan pertama berkat sundulan Anderson Salles.

“Kemarin saya sudah katakan kepada kalian bahwa hari ini kita akan menghadapi lawan yang kuat,” ujar Darize KaleIc sesaat setelah pertandingan usai.

Ia menambahkan bahwa tertinggalnya satu gol membuat pertandingan menjadi semakin sulit.

“Diawal pertandingan kita tidak dapat mendominasi seperti yang kita inginkan,” katanya.

Pelatih berusia 50 tahun ini menambahkan jika anak asuhnya tidak dapat mendominasi pertandingan.

“Kita juga tidak dapat menciptakan peluang-peluang seperti yang kita inginkan. Jika aku mengingatnya dengan baik, kita hanya mendapatkan dua-tiga tendangan di luar kotak penalti,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan bahwa tertinggalnya dari gol Bhayangkara FC direspon baik oleh pemainnya yang mulai menyerang jantung pertahanan The Guardian.

“Bagaimana para pemain akan bereaksi setelah tertinggal 1-0, dan para pemain bereaksi dengan baik dengan dukungan dari para fans kita, kita berhasil membalikkan hasil pertandingan dengan pembalasan dendam kita,” ucapnya.

berita terkait : PSM Makassar Berhasil Patahkan Rekor Kemenangan Bhayangkara FC

Darije Kalezic berpendapat bahwa pemainnya layak menang dalam pertandingan sore tadi, Sabtu (13/7/2019).

“Kita layak untuk menang hari ini dan itu adalah hal yang kita inginkan sebelum pertandingan, jadi saya ingin memberi selamat kepada pemain, staff, dan untuk semua fans, saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang besar hari ini,” tutupnya. (gilang/egha)

Loading...

Komentar

News Feed