PSM Makassar Makin Siap Hadapi Madura United di Leg Kedua Piala Indonesia 2019 Besok

PSM Makassar Makin Siap Hadapi Madura United di Leg Kedua Piala Indonesia 2019 Besok

KORANMAKASSAR.COM --- Pasukan Ramang akan kembali bertemu dengan Madura United, dalam lanjutan Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Minggu (7/7/2019) besok

KORANMAKASSAR.COM — Pasukan Ramang akan kembali bertemu dengan Madura United, dalam lanjutan Leg Kedua Piala Indonesia 2019, Minggu (7/7/2019) besok, di Stadion Pamekasan, Madura.

PSM telah lebih unggul agregat 1-0, tapi ini belum cukup untuk mengantar anak asuh Darije Kalezic ini menuju ke babak Final.

“Bagaimanapun PSM dan Madura memiliki waktu yang sama untuk mempersiapkan pertandingan ini jadi kami telah bermain dua pertandingan melawan Madura dan kami menang satu kali, kalah satu kali,” ujar Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada konferensi pers di Madura, sabtu (6/7/19).

Mantan pelatih Wellington Phoenix ini menambahkan bahwa besok adalah pertandingan yang dimana sangatlah berbeda dari pertandingan di kompetisi.

“Karena sebelum pertandingan dimulai kami sudah memimpin dengan 1-0, Madura harus menciptakan gol. Setiap gol akan terhitung dua gol dan itu berbeda dari kompetisi,” tambahnya.

Ia menuturkan bahwa dirinya tidak ingin berakhir seperti dipertandingan kemarin, saat timnya dikalah dengan skor 2-0 tanpa balas.

“Di pertandingan terakhir, kita mencetak dua gol bunuh diri yang mana saya tidak harapkan untuk terjadi di pertandingan berikutnya, dan kami juga telah membuat cukup peluang dan penalti yang mana wasit berikan dan juga tidak berikan kepada kami,” katanya.

berita terkait : Walaupun Menang di Leg ke 2 PSM Makassar Gagal Menuju Final

Darije Kalezic menutup konferensi pers dengan mengatakan untuk pertandingan besok Ia dan anak asuhnya telah siap di pertandingan besok.

Seperti diketahu, partai lainnya Macan Kemayoran, Persija Jakarta telah meraih satu tiket untuk menuju ke Final setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor agregat 3-2. (gilang/egha)

Loading...