Ramang Mania : Laga Klasik Antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sarat Akan Sejarah

Ramang Mania : Laga Klasik Antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sarat Akan Sejarah

KORANMAKASSAR.COM --- PSM Makassar akan menjamu wakil dari Surabaya, Persebaya pada pekan kesembilan, Shopee Liga 1 2019, besok (17/7/2019) di Stadion

KORANMAKASSAR.COM — PSM Makassar akan menjamu wakil dari Surabaya, Persebaya pada pekan kesembilan, Shopee Liga 1 2019, besok (17/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

PSM Makassar harus berhati-hati saat berhadapan dengan Persebaya, apalagi setelah melawan Bajol Ijo, anak asuh Darije Kalezic ini disibukkan dengan Final Piala Indonesia.

Marwan selaku Dirigent Ramang Mania mengatakan bahwa pertandingan besok adalah laga klasik sarat sejarah.

“Tentu pertandingan besok akan sangat menarik dan menampilkan tontonan sepakblola yang berkulaitas,” ujarnya kepada wartawan koraakassarnewws.com, Selasa (16/7/2019).

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic harus pintar meracik pemain saat berhadapan dengan Bajol Ijo. Karena yang ditakutkan saat berhadapan Persija Jakarta di Leg Pertama Piala Indonesia, Juku Eja kekurangan pemain.

“Agar stamina fresh pada saat final kami menginginkan pelatih memainkan pemain lapis kedua yang punya kualitas sama dengan pemain inti PSM,” katanya.

berita terkait : Meski Menang, Pelatih PSM Makassar Tetap Akui Kekuatan Bhayangkara FC

Ia menambahkn agar ini juga sebagai kesempatan untuk memberikan menit bermain kepada pemain yang jarang dapat kesempatan, terutama pemain jebolan PSM U-19.

“Kami berharap PSM meraih 3 poin, tapi pelatih harus jeli mengatur rotasi mengingat hari Minggu akan melakoni lagiFinal Leg Pertama Piala indonesia ini juga penting dan PSM harus memprioritaskan ini,” tutupnya. (gilang/egha)

Loading...