oleh

Ribuan Ojek Online Makassar Sambangi Kantor Gubernur dan DPRD Sulsel

KORANMAKASSAR.COM — Ribuan ojek online yang tergabung dalam aliansi solidaritas driver ojek online Makassar yang terdiri dari beberapa komunitas dan OKP yakni LMND kota Makassar berunjuk rasa di depan kantor DPRD dan Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (02/09/19) pagi tadi.

Mereka menuntut kepada pemerintah untuk mendesak pemerintah pusat yakni presiden sebagai pimpinan tertinggi negara untuk merespon secara serius atas statement yang dilontarkan oleh salah satu bos taksi asal Malaysia yang mengatakan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa miskin.

Di tegaskan oleh sekretaris Kota LMND Makassar, Muh. Ikra bahwa ini menjadi cerminan buat pemerintah untuk betul serius mengurus bangsa khususnya menciptakan kesejahtraan secara nyata agar Indonesia tidak di justice oleh bangsa lain sebagai bangsa miskin.

Kekayaan alam yang di miliki oleh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke itu adalah tanda bawa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya.

baca juga : Di CFD Boulevard, Oke Jack Promosikan Telah Hadir di Kota Makassar

Orasi politik dari jendral lapangan Bung Opa sekaligis drive ojek online mengatakan atas nama masyarakat Indonesia tidak menerima atas omongan yang keluarkan oleh bos taksi asal Malaysia yang kami menganggap itu kata kata yang menghina bangsa kami.

“Untuk itu kami membawa beberapa tuntutan di antaranya: mendesak pemerintah untuk menindaki secara serius masalan ini dan menjalan pancasila sesuai amanah pera pendiri bangsa kita sebaga falsafah bangsa dan bintang penunjuk arah bangsa untuk menuju masyarakat adil dan makmur”, tegas Bung Opa. (Wisnu)

Loading...