oleh

Tak Peduli Wabah Covid, Pendukung ADAMA Tunjukkan Simpatinya Ramaikan Pendaftaran di KPU Makassar

KORANMAKASSAR.COM — Meski sudah diimbau berkali-kali, namun masyarakat pendukung Adama tetap tumpah ruah ke kantor KPU Kota Makassar, Jumat, (4/9/2020).

“Padahal, sudah kami larang sebelumnya bahwa tidak ada mobilisasi massa pendudukung Adama ke KPU Kota Makassar, karena ini masih dalam masa pandemik covid19. Namun sekali lagi, kejadian di lapangan berkata lain,” ungkap Mario David, yang juga sekertaris tim Adama, Sabtu (5/9/2020)

Mario mengatakan, saat delegasi mobil Adama melintasi jalan protokol menuju ke KPU, seketika penuh sesak dengan kendaraan. Rupanya warga bergabung dengan sendirinya.

“Jujur dari awal, kami sudah berupaya keras untuk mengantisipasi, tapi toh tetap tidak bisa terbendung. Sebab yang datang ini adalah masyarakat. Keinginan masyarakat ini yang tidak mampu kami antisipasi,” pungkasnya.

Mereka tanpa diundang bergabung dalam rombongan. Bahkan warga ikut mengantarkan pasangan yang diusung Gerindra-Nasdem tersebut ke kantor KPU Makassar.

baca juga : Deklarasi ADAMA, Danny-Fatma Siap Libatkan Masyarakat Demi Kualitas Hidup di Makassar

“Lumrahnya, orang yang dirindukan pasti selalu ditunggu. Mungkin itu adalah bentuk kerinduan Rakyat Makassar kepada pak DP, apalagi Makassar punya hostoris yaitu dianulirnya Danny dan akhirnya kotak kosong menang,” ujarnya.

Menurut politisi Partai Nasdem ini, sejumlah akumulasi itulah mengapa kehadiran pak DP di Pilkada Makassar sangat dinantikan, warga Makassar merindukan agar calonnya dapat maju bertarung dalam suksesi Pilkada Makassar 2020.

“Sejatinya, warga Makassar itu pemilih cerdas, dan di sisi lain sulit menghapus jejak prestisius pak DP membangun Makassar. Olehnya warga rindu perubahan-perubahan real itu kembali,” terangnya. (**)

Loading...