oleh

Tunjang Pelaksanaan PAM TPS, Kapolres Sidrap Bagikan Kaporlap Ke Anggota

SIDRAP, KORANMAKASSAR.COM — Bertempat di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap telah dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka pendistribusian perlengkapan perorangan kaporlap kepada Personil PAM TPS Polres Sidrap, senin (5/1/24)

Pelaksanaan apel dipimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH dihadiri Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH, PJU Polres Sidrap, Kasi, Para Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan ASN

Dalam arahannya Kapolres Sidrap mengatakan bahwa Pendistribusian alat kelengkapan perorangan berupa ransel, baju kaos polri dan kaos kaki merupakan bentuk dukungan dalam menunjang pelaksanaan PAM TPS.

“Untuk ransel agar diisi perlengkapan perorangan lainnya sesuai situasi lokasi TPS yang akan dilakukan pengamanan,” ucapnya.

baca juga : Polres Sidrap Gelar Patroli Cipkon Jelang Pemilu 2024

“Tanggal 12 Februari 2024 akan dilaksanakan apel Serpas, dalam kesempatan tersebut akan dilakukan pengecekan kembali terkait kelengkapan perorangan yang melaksanakan PAM TPS,” ungkapnya.

AKBP Erwin Syah berharap agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran/masalah sehingga tidak menggangu ploting PAM TPS yang telah dibuat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat kelengkapan perorangan oleh Kapolres Sidrap kepada Personil Polres Sidrap dan setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Urkes Polres Sidrap. (*)